Welcome Party PPIH, 14 Oktober 2012

Sebagai bagian dari agenda rutin, PPIH mengadakan acara Welcome Party pada hari Minggu, 14 Oktober 2012 di Kagamiyama Koen, Higashihiroshima. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut rekan-rekan anggota baru PPIH yang sebagian besar tiba pada bulan September dengan peserta mencapai 90 orang.

Welcome Party dimulai dengan sambutan dari pengurus PPIH dan dilanjutkan dengan perkenalan dari seluruh anggota, baik anggota baru maupun anggota lama PPIH. Setelah itu diadakan game outdoor dengan menyusuri track yang tersedia di lokasi acara. Lepas dari beraktivitas outdoor langsung makan siang bersama-sama yang akhirnya ditutup dengan rapat anggota.

Acara perkenalan, sebagai acara inti dari Welcome Party dilakukan dengan memberikan kesempatan ke setiap anggota untuk memperkenalkan diri. Seluruh anggota diwajibkan memperkenalkan diri baik itu anggota baru ataupun anggota lama.

Anggota baru PPIH pada Welcome Party tanggal 14 Oktober 2012

Game outdoor yang didesain oleh Pak Arie Gatouk dilakukan dengan membagi anggota ke dalam delapan group. Semua group harus mengikuti track yang telah disediakan dan menjawab pertanyaan yang diberikan di bagian akhir track. Namun jawaban dari semua pertanyaan tersebut harus dilihat pada setiap pos sepanjang track. Tujuan dari game ini sebenarnya adalah memberikan kesempatan kepada rekan-rekan untuk saling mengenal satu sama lain dengan beraktifitas bersama-sama.

Selepas kegiatan outdoor dilanjutkan dengan makan siang bersama-sama. Menunya tentu saja adalah masakan Indonesia seperti ayam goreng, pecel, sambal, lalapan, semur daging, gorengan, kerupuk, dan sebagainya. Tidak lupa juga dihidangkan pudding dan es buah sebagai hidangan penutup. Terima kasih kepada ibu-ibu yang tergabung dalam PIS yang telah membantu menyediakan hidangan untuk Welcome Party.

Setelah shalat dzuhur berjamaah bagi yang muslim, acara dilanjutkan dengan Rapat Anggota yang menghasilkan calon ketua PPIH yang baru dan formatur untuk pembentukan pengurus baru PPIH Periode 2012-2013.

Berikut adalah beberapa foto kegiatan welcome party.


Ramah tamah; perkenalan dari seluruh anggota


Game; peserta dibagi menjadi 8 kelompok

 


Group photo session: peserta pria


Group photo session: peserta wanita

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *