Registrasi Anggota

PENGISIAN DATABASE PPI Komisariat Hiroshima 2017/2018

Siapa yang bisa dan berhak mengisi database?

  • Anggota aktif; yaitu anggota yang sekarang masih berstatus mahasiswa aktif di Hiroshima-ken,
  • Alumni; yaitu mantan anggota aktif PPI Hiroshima,
  • Calon anggota; yaitu calon anggota aktif PPI Hiroshima,
  • Tamu akademis: visiting professor, researcher, lecturer.

Mengapa Anda perlu mengisi database?

Database sangat diperlukan untuk keperluan organisasi PPI Hiroshima. Proses pengambilan keputusan pengurus PPI Hiroshima sangat memerlukan data mengenai anggota. Ketersediaan data yang lengkap dan valid akan sangat membantu pengurus PPI Hiroshima menjalankan roda organisasi seperti pemetaan keahlian, peminatan, tempat tinggal, dan sebagainya.

Database sangat diperlukan, misalnya dalam situasi darurat ketika Anda memerlukan bantuan dari rekan-rekan anggota yang lain atau Anda tidak mampu menghubungi saudara-saudara anda di Indonesia, maka PPI Hiroshima akan dengan mudah membantu anda.

Privasi

Database anggota dikelola dengan memperhatikan aspek kerahasiaan data. Informasi penting seperti nomor telepon atau kontak di Indonesia akan tetap terjaga dengan baik. Hanya adminstrator dalam pengurus PPI Hiroshima yang memiliki akses ke database anggota PPI Hiroshima.

Inkuiri

Administrator dapat memberikan rangkuman informasi singkat dan terbatas dari database atas inkuiri/permintaan jika dirasa penting dan relevan.

Silakan isi formulir registrasi atau edit data Anda.

Kritik dan saran dapat dilayangkan ke humas [at] hiroshima [dot] ppijepang [dot] org