IDEC Open Day

PPI Hiroshima turut ambil serta dalam event IDEC Open Day yang diselenggarakan oleh Graduate School for International Development and Cooperation (IDEC), Hiroshima University. Event tersebut adalah salah satu bagian dari kampanye IDEC untuk lebih membuka IDEC baik kepada para pelajar yang ada di IDEC maupun publik pada umumnya.

PPI Hiroshima menampilkan dua performances. Pertama, tarian Jaipong yang dibawakan secara solo oleh Sdri. Nadia telah mengundang decak kagum semua pengunjung. Setelah tarian selesai ditampilkan, sang penari menjadi sasaran para pengunjung yang ingin berfoto bersama dengan sang penari. Performance yang kedua dari PPI Hiroshima adalah poco-poco yang membuat hampir seluruh audiens turut menari. Alhasil, poco-poco terpilih sebagai the best performance pada acara IDEC Open Day. Program latihan dan strategi yang dikoordinasikan oleh Sie Kesra telah membuahkan hasil.

Partisipasi lainnya adalah turut andil bagian dalam menyediakan makanan free bagi semua pengunjung. Menu yang ditampilkan adalah bakso dan pisang goreng yang ludes sebelum acara selesai. 

 

10

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *